deskripsi gambar

Sempat Kritis, Pelajar Asal Mamasa Meninggal

MESSAWA -- Seorang anak remaja di Pasapa, Messawa, Mamasa, Sulawesi Barat menghembuskan nafas terakhirnya di RSU. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 3 April 2017. Pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Mamasa tersebut, meninggal setelah mengalami kecelakaan di Kota Mamasa 2 April 2017.

Foto Ridha.
Aldrian dalam Perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo

Menurut berita yang di dapat Sulawesi Pers, kecelakan bermula ketika Aldrian (korban), pulang dari sekolah mengendarai sepeda motor bersama teman-temanya. Namun dalam perjalanan, motor korban terpeleset akibat lubang.

Aldrian pun terjatuh dan tidak sadarkan diri. Melihat hal tersebut, teman korban kemudian berusaha melarikan Aldrian ke Rumah Sakit Umum Mamasa. Namun, keadaan korban semakin memburuk. Akhirnya dirujuk ke RSU. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tak lama setelah ditangani dokter, Aldrian pun menghembuskan nafas terakhirnya pada 3 April. Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka pada bagian dada dan kepala korban yang mengakibatkannya tidak dapat terselamatkan.

Sore harinya, korban pun dipulangkan kerumah duka untuk prosesi upacara dan kemudian dikebumikan dua hari setelah kematian.

Sekedar himbauan, berhati-hatilah ketika anda mengendara. Ingat keluarga dirumah masih membutuhkan cinta dan kasih sayang. Hati-hati berkendara.

Admin: "Turut Berduka Cita"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Kritis, Pelajar Asal Mamasa Meninggal "

Posting Komentar