deskripsi gambar

Ketua Nasdem Yakin ABM Menangkan Pilgub 2017

POLEWALI-- Ketua Partai Nasdem Sulawesi Barat, H. Abdul Rahim, S.Ag selaku pengusung Ali Bal Masdar (ABM) mengaku tidak kwatir dengan pergerakan lawan bakal calon Gubernur Sulawesi Barat.

Ali Bal Masdar
Hal ini dikarenakan sejak awal tim ABM sudah bisa membaca peta dan kekuatan lawannya. Selain itu, ABM juga sudah yakin akan menang dalam Pemilihan Gubernur pada 2017 mendatang.

"Tidak perlu dikhawatirkan. Sebab, sejak awal ABM maju dengan keyakinan menang, berdasarkan swot analisis kekuatan dan kelemahan lawan," kata dia, Selasa 28 Juni 2016.

Dia menjelaskan, sekuat-kuatnya lawan menggerakkan timnya, tidak akan menghasilkan apa-apa. Pasalnya, AMB sudal lebih dulu menggerakkan Timnya di daerah polewali Mandar. Hal ini dikatakan menanggapi pergerakan dua calon Gubernur Sulbar yakni  Salim S. Mengga dan Suhardi Duka (SDK) di Polman beberapa hari lalu .

Lebih lanjut, Rahim, mengatakan, bagi masyarakat Polman, ABM juga dipandang sebagai sosok yang mampu menjalankan prinsip kepemimpinan penuh amanah. Sepenuhnya untuk kepentingan rakyat dan itu terlihat pada capaian dan prestasi Pembangunan di  Polewali Mandar.

"Atas dasar itu pula, sehingga kami sangat optimis mampu memenangkan pertarungan Pilgub 2017 akan datang," jelas dia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Nasdem Yakin ABM Menangkan Pilgub 2017"

Posting Komentar