deskripsi gambar

Istri Siap Maju Pilgub, Gubernur Adnan Saleh: Istri Saya Memiliki Peluang Menang

MAMUJU-- Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh mengaku istrinya siap maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulbar pada Februari 2017.

Anwar Adnan Saleh
Saleh mengatakan istri tercintanya Enny Anggraeni Anwar, telah dipersiapkan untuk bersaing dalam Pilgub mendatang.

"Memang benar istri saya telah dipersiapkan untuk maju di Pilgub Sulbar yang tinggal beberapa bulan ke depan," kata Saleh kepada wartawan, Kamis (3/3/2016).

Majunya istri Politisi Partai Golkar itu, dilakukan karena ada dorongan dari sejumlah tokoh politik di Sulawesi Barat, terutama dari anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulbar.

Adnan Saleh dan Istriya
Selain itu, Saleh, juga mengaku sangat yakin istrinya akan menang dalam Pilgub 2017 itu.

"Istri saya tentu memiliki peluang besar untuk memenangkan hajatan Pilgub Sulbar. Apalagi, kami telah memiliki jaringan kuat hingga ke tingkat akar rumput. Yang jelas istri saya akan diposisikan calon gubernur dan bukan calon wakil gubernur," jelas dia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Siap Maju Pilgub, Gubernur Adnan Saleh: Istri Saya Memiliki Peluang Menang"

Posting Komentar