deskripsi gambar

Fakta Soal Isu FPI Mesum di Makassar

SULAWESIPERS-- Baru-baru ini, media sosial digemparkan oleh beredarnya soal kasus Annggota FPI mesum di salah satu Hotel ternama di Makassar, kini mulai medapatkan titik terang. Berdasarkan penyimpulan yang didapat Sulawesi Pers mengatakan bahwa kasus tersebut tidak benar.

Hasil Audit Sulawesi Pers
Dan Pria yang ditangkap Satpol PP Makassar hanya mengaku-ngaku sebagai anggota FPI. Hal ini dikatakan oleh Ryansyah, salah satu pria asal Makassar dalam postinganya di Media Agendomino. com yang merupakan pemposting pertama kasus FPI diduga Mesum yang kemudian tersebar dibeberapa situs seperti Lokkoledo, Wahanariau, dan masih banyak lainnya.

"Itu ada bohong dia hanya mengaku2 FPI padahal bukan," kata dia.

Ryansyah menjelaskan, bahwa kasus penangkapan tersebut memang benar. Namun setelah menjalani pemeriksaan oleh Satpol PP Makassar pada 13 Juni, ternyata Pria yang berterik-teriak sebagai anggota FPI tersebut, merupakan masyarakat biasa alias buka Anggota FPI.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Makasar, Ustadz HUSalim Syam, SH. Menurutnya kasus itu tidak benar.

"Terkait pemberitaan tentang FPI Makassar, dimana disebutkan bahwa ada salah seorang Anggota FPI Makassar yang tertangkap sedang berbuat mesum di salah satu Hotel di Makassar saat Razia yang dilakukan SatPol PP Makassar sepenuhnya adalah berita bohong," tegas dia.

Seperti diketahui berdasarkan data yang didapat Sulawesi Pers Berita Kasus Tentang Anggota FPI Mesum tersebut, berasal dari Website AGENDOMINO yang kemudian Diambil LOKKOLEDO dan seterusnya menyebar keseluruh website lainya. Hal ini dibuktikan dari Tanggal Posting berita Agen Domini Tanggal 13 Juni dan Lokkoledo 16 Juni 2016

Selain itu, ditemukan juga Link Internal pada Website Lokkoledo terutama di Bagian Akhir yang mengarah pada Agen Domino. Lihat Gambar!!

Lihat Titik Pada Website Lokkoledo (klik)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Soal Isu FPI Mesum di Makassar"

Posting Komentar