deskripsi gambar

Anggota DPR Putu Sudiartana Ditangkap Tangan KPK

Putu Sudiartana adalah anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ditangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa 28 Juni 2016 Malam. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo.

Ilustrasi
"Pertama saya mendengar ada anggota Komisi III yang terkena operasi tangkap tangan (KPK) dari Fraksi Demokrat bersama dua orang staf dan satu pengusaha. Kami semua prihatin, karena hal itu terjadi kembali. apalagi itu di komisi III," kata dia, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (29/6/2016)

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo. Menurutnya semalam pihaknya menangkap tangan anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat.

"Betul, tunggu konpers," kata dia, saat dihubungi, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Ruangan Putu Disegel KPK
Kendati demikian belum diketahui secara pasti kasus apa yang melibatkan putu. Namun dari pantauan saat ini ruangan Putu di lantai 9 gedung Nusantara I DPR RI disegel oleh KPK.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Anggota DPR Putu Sudiartana Ditangkap Tangan KPK"

  1. Wynn casino says 'no' to legal sports betting - Dr.MCD
    Wynn Resorts' 경주 출장샵 online gaming division titanium tubing said Wednesday it will suspend sports wagering on NBA games 계룡 출장마사지 due 대전광역 출장마사지 to a COVID-19 울산광역 출장안마

    BalasHapus