deskripsi gambar

Waspada Bahaya Makan Mie Instan

TASIKMALAYA-- Bagi orang tua ataupun anak-anak sebaiknya waspada terhadap makan berupa Mie. Sebab makanan ini sangat berbaya bagi kehidupan Anda. Yah memang Mie tidak dilarang untuk dimakan, namun sebaiknya menghindari sebelum menjadi malapetaka bagi hidup anda.

Mie merupakan makanan yang memang sangat enak, namun jangan sangan sampai anda memakan dalam kondisi yang sangat besar. Karena mie memiliki sifat yang sangat sulit dicernah oleh labung. Sehingga, mau tak mau, lambung harus bekerja keras untuk mencerna.

Hendrik Ceper dirawat di Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama
Pemaksaan seperti ini dapat mengakibatkan terlukanya lambung. Dan sudah memiliki banyak bukti. Seperti halnya yang dialami Hendrik Ceper. Seorang komedian asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Hendrik dilarikan ke rumah sakit Singaparna Medika Citrautama akibat terlalu banyak mengkumsumsi MIe Instan.

Nur Jalilah, Istri beliau mengatakan Hendrik tak pernah sampai separah ini meski beberapa kali jatuh sakit. Menurutnya, Dokter mendiagnosa fungsi ginjal Hendrik rusak akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan instan.

"Sekitar pukul 10.00 dia manggil-manggil (saya), terus sore enggak sadar dan langsung dibawa ke rumah saki. Dia memang sering sekali makan mi instan. Dia juga sering mengonsumsi obat-obatan sembarangan yang tidak pakai resep dokter. Saya enggak tahu juga mulai mengonsumsi itu sejak kapan karena kami jarang bertemu," kata dia seperti dilansir tribunnews.

Seperti diketahui Hendrik adalah bintang sinetron Di Sini Ada Tuyul kritis setelah pulang dari Jakarta Rabu 22 Juni 2016.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Bahaya Makan Mie Instan"

Posting Komentar