deskripsi gambar

Video Jokowi Adu Panca dengan Putranya Kaesang Pangare

JAKARTA-- Gimana jadinya jika seorang presiden adu panco dengan anaknya sendiri? Pastinya mengundang banyak tanggapan dari masyarakat. Tetapi itulah yang terjadi. Dalam sebuah Video yang diungga lewat media sosial Youtube "Kaesang" terlihat Presiden Joko Widodo menantang putra bungsunya, Kaesang Pangarep adu panco.

"Badan gede begini, nih, lihat bapak, lebih kecil, tapi berani diadu kuat sama yang lebih besar," kata jokowi menatang putranya sambil mengelus-ngelus bodynya.

Video berdurasi 1 menit 37 detik ini, terlihat Kaesang siap melayani bapaknya adu panco. Namun setelah terjadi adu kekuatan, Kaesang merasa tidak terbebani dan mengatakan "Ah, ini sih aku tinggal sambil Instragam bisa ini, udah Pak, jangan dipaksa, udah Pak, nanti encok lho," kata Kaesang kepada Jokowi sambil bercanda.

Jokowi Vs Kaesang
Taklama kemudia, pertandingan adu panco tersebut dihentikan karena Kaesang menganggap bapaknya tak mampu melanjutkan. Jokowi yang sempat protes karena Kaesang tak mau melanjutkannya pun berpesan kepada putra bungsunya.

"Yang besar itu belum tentu yang paling kuat, yang besar itu yang tinggi kesabarannya, yang besar itu yang tinggi kesalehannya," nasehat Jokowi.

Seperti diketahui, Video tersebut diungga Sabtu tanggal 2 Juli 2016 dengan tayangan 379.557 dan like 21 ribu lebih sejak berita ini diturunkan.

Adapun beberapa tanggapan netizen terkait video ini adalah sebagai berikut:

Halasan Marbun mengatakan "itulah presidenku..smga sehat terus pak !! aku selalu ada dibelakangmu..GBU," tulisnya

Kemudian, Andiasmat Pro mengatakan "Dear Kaesang. Bapakmu kan sudah jadi presiden Indonesia, jadi sudah jadi hak milik bangsa bukan cuma keluargamu saja. Oleh karena itu bila kmu mau bikin vlog coba lebih kreatif mencari talen atau bintang tamu. Jangan cuma manfaatin posisimu sebagai anak presiden. Atau bila mau masukin video tentang pak presiden cari ide yg lebih berkelas. 
Yang harus Kaesang sadari, youtube bersifat komersial sehingga jangan sampai nilai pribadi institusi presiden Indonesia jadi berkurang karena vlogmu. Mungkin kalo boleh saran utk ide vlog Kaesang, coba tampilkan Indonesia dari sudut pandangmu. Kaesang kan sering ikut pak presiden keliling Indonesia. Buatlah vlog yang memberi manfaat dan motivasi bagi bangsa ini. Dengan akses di level anak presiden jangan cuma bikin vlog lelucon. Terimakasih sudah membaca komen ini Kaesang. Salam untuk pak presiden dan ibu sekeluarga."

Aris Syahrial; "Nah tu mas kaesang, mau di bilang pencitraan kek apa bukan kek sm yg pada dikomen anggap ga ada aj, coba lihat pesan2 terakhirnya, "orang yg besar adalah orang yg kuat kesabarannya, orang yg besar adalah orang yg kuat kesholehannya"... wow keren khan... mantap mas kaesang mantap pak presiden.

Video:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Jokowi Adu Panca dengan Putranya Kaesang Pangare"

Posting Komentar