deskripsi gambar

Semakin Parah, Masyarakat Mamasa Berharap Gubernur Perbaiki Tempat Kelahiranya

SULAWESIPERS-- Masyarakat Mamasa, Sulawesi Barat menyayangkan jalan Poros Mambi, Kabupaten Mamasa yang kini terlihat semakin memprihatinkan. Pasalnya Jalan poros tersebut merupakan  satu-satunya jalan akses masyarakat ketika melakukan kunjungan ke keluarga seperti di Polman, Mamuju dan Mamasa.

"Kita ini sopir Pak berharap agar pemerintah segera memperbaikinya. Kasihan kita masyarakat kecil ingin juga menikmati jalanan yang mulus," kata Ajjang, sopir angkutan umum yang mengeluhkan kondisi jalanan tersebut.

Menurutnya kekwatiran masyarakat terjadi karena jalan tersebut sudah layaknya kubangan kerbau. Dia mengatakan, jika musim penghujan tiba maka sangat berlupur dan bahkan sangat sulit dilewati kendaraan.

Tak heran kata dia mobil biasanya rusak parah ketika melewati jalan tersebut. Akibatnya mereka terpaksa bermalam di perjalanan. Sedangkan ketikan musim kering tiba, maka sangat berdebu dan tidak rata alias bergelombang. Karenanya, jalan ini sering mengakibatkan pengguna jalan terjatuh akibat kondisi jalanan sangat buruk.

Untuk itu, masyarakat sangat berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan akses masyarakat tersebut. Pasalnya daerah tersebut merupakan tempat kelahiran gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh. 

"Kita sangat berharap Pak Gubernur memerhatikan ini. Karena itu adalah kampungnya sendiri," harap Najib, warga Mambi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semakin Parah, Masyarakat Mamasa Berharap Gubernur Perbaiki Tempat Kelahiranya"

Posting Komentar