deskripsi gambar

Lulus 100 Persen, Kepala SMKN 1 Mamasa Mengaku Sangat Bangga

144 orang Siswa SMKN 1 Mamasa tengah mendengar hasil UN 2016
Sulawesipers-- Suatu kebangggan besar bagi Sekolah Menengah Negeri (SMKN) 1 Mamasa, setelah mengikuti Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) akhirnya dinyatakan lulus 100 per sen dari jumlah siswa 144 orang,  Sabtu 7 Mei 2016.

Hal ini dikatakan oleh Kepala SMKN 1 Mamasa, Dominggus Ma'dika saat mengumumkan hasil UN pada pagi tadi di depan ratusan siswa.

"Dari 144 siswa yang telah menyelesaikan ujian di SMK Negeri 1 Mamasa semuanya dinyatakan lulus. Ini berbeda dengan tahun-tahu sebelumnya," kata Dominggus.

Menurutnya kelulusan tahun ini merupakan suatu kebanggan besar. Pasalnya ditengah persaingan semakin ketat SMK Negeri 1 Mamasa berhasil lulus sesuai dengan harapan. Dia pun berharap agar kedepanya siswa-siswi dibawah pimpinannya terus mempertahankan prestasi yang dirai hari ini.

"Kalau setiap tahun hal ini semoga bisa tetap kita pertahankan seratus persen. Karenanya yang paling penting ke depannya adalah, bagaiman agar lulusan itu berkualitas dalam artianan siswa-siswi kami bisa diserap langsung oleh dunia kerja sesuai dengan bidang keahlian yang telah mereka pelajari," jelas dia kepada wartawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lulus 100 Persen, Kepala SMKN 1 Mamasa Mengaku Sangat Bangga"

Posting Komentar