deskripsi gambar

30 Mei Polda Sulsel Akan Sikat Habis Begal, Ini Targetnya

SULAWESIPERS-- Polda Sulselbar akan menggelar Operasi Tegas Lipu 2016 pada 30 Mei Mendatang. Operasi ini bertujuan untuk menyikat habis para pelaku pencurian dengan kekerasan  atau begal.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan aksi operasi ini sudah disepakati dalam rapat bersama di Mapolda Sulselbar, abu (25/5/2016).

Menurutnya, sebelum operasi berlangsung para polres diminta untuk mengumpulkan seluruh data pencurian serta kasus yang belum selesai. Hal ini dimaksutkan agar Polda Sulselbar bisa memastikan target yang akan di hajar pihaknya.

Menurutnya, dari beberapa daerah yang sudah pasti untuk dijadikan target yakni kota Makassar, Gowa, Maros, Parepare, Bone, dan Luwu Raya. Dalam operasi tersebut, lanjutnya, setiap polres akan menurunkan sebanyak 30 personel dalam setiap bertugas.

"Polda juga turun langsung dan menurunkan 70 personelnya. Sedangkan polres yang angka curasnya rendah, hanya menyiapkan 15 sampai 20 personel," tegas dia usai mengikuti rapat tertutup yang dipimpin oleh Wakapolda Sulselbar, Brigjen Edi Gatot Pramono dan Karo Ops Polda Sulselbar, Kombes Pol Marfin Efenddi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "30 Mei Polda Sulsel Akan Sikat Habis Begal, Ini Targetnya"

Posting Komentar