deskripsi gambar

Walikota Makassar Minta TNI Polri Lebih Aktif Patroli

SULAWESI PERS-- Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan Pomanto menginstruksikan TNI-Polri lebih aktif berpatroli untuk menjaga dan mengatisipasi terjadinya begasl di Kota Makassar.

Wali kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto
Selain itu, Moh Ramdhan, juga meminta kepada para Lurah dan Camat untuk turun bersama dengan petugas keamanan lainnya menindaki para pelaku begal.

"Walikota Makassar meminta camat dan lurah maksimalkan itu jaga kota untuk berkeliling wilayahnya kalau bisa bergabung dengan Tim Garnisun dari Kodim," kata Danny, Rabu (22/6/2016).

Lebih lanjut Danny menjelaskan permintaan yang dilakukan Moh Ramdhan tersebut dikarenakan pelaku begal di Kota makassar sangat misterius dan meresahkan rakyat. Selain itu, lanjut dia, dengan melibatkan para pemerintah, camat dan lurah, bisa mempersempit pergerakan para begal.

"Peran serta RT/RW sangat membantu Pemerintah untuk mengetahui keberadaan kawanan begal. Kalau perlu deteksi keberadaan mereka di mana supaya bisa langsung di atasi dengan memberikan informasi yang akurat kepada aparat Pemerintah," paparnya.

Diketahui, Danny Pomanto merupakan salah satu orang yang diketahui mampu melacak keberadaan para begal di Kota Makassar. Ia bahkan mampu melacak keberadaan begal yang dirahasiakan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Makassar Minta TNI Polri Lebih Aktif Patroli"

Posting Komentar