deskripsi gambar

Penganiayaan di Tamalate Makassar, Korban Alami Luka Tusuk

MAKASSAR-- Senin tanggal 27 Juni 2016 sekitar pukul 22.30 wita bertempat di Jl.Baji Rupa Pinggir Kanal Kec.Tamalate Makassar telah terjadi penganiayaan terhadap 2 (dua) orang korban.

Korban diketahui bernama Lk.Iwan (saudara kandung Lk.Bustam), 19 tahun Baji rupa dalam samping Kanal dan Lk. Bustam alias Aras, 22 tahun, Baji rupa dalam samping kanal.

Pelaku diketahui bernama Lidik (Diduga an. Lk.Sudir, 19 tahun, Buru harian, Baji Rupa Dalam samping Kanal Kec.Tamalate Makassar).

Korban Dilarikan kerumah sakit 
Menurut saksi an. Lk. Raul, 17 tahun, Swasta, Jl.Nuri Baru Makassar mengatakan kejadian bermula ketika Iwan dan Bustam sementara berjalan di pinggir Kanal Jl. Baji Rupa Dalam Makassar.

Tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban dengan membawa senjata tajam jenis badik kemudian langsung menganiaya ke 2 (dua) orang korban dengan cara memukul dengan menggunakan kepalan tangan dan menikam korban dengan menggunakan sajam jenis badik.

Sekitar pukul 22.40 wita Personil Gabungan Fungsi Sek Tamalate dipimpin oleh Panit II Reskrim IPDA SUGIMAN tiba di tempat kejadian perkara.

Akibat kejadian tersebut Korban an.Lk.Bustam mengalami luka tusuk pada bagian dada kiri dan Korban an. Iwan mengalami luka tusuk pada bagian dada kanan.

Selanjutnya 2 (dua) orang korban dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan perawatan medis.

Adapun motif penganiayaan sementara dalam proses penyelidikan Polsek Tamalate Makassar.

Tindakan yang diambil oleh personil :
1. Mendatangi dan mengamankan tkp
2. Mencari pelaku dan barang bukti
3. Melakukan pulbaket.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penganiayaan di Tamalate Makassar, Korban Alami Luka Tusuk"

Posting Komentar